Senin, 29 Oktober 2012

12 Vendor Pamerkan Beragam Perangkat Windows 8



 
Salah satu laptop dengan OS Windows 8                                           

       Bersamaan dengan peluncuran Windows 8 di Indonesia, vendor partner Microsoft pun berbondong-bondong ikut memperkenalkan produk perangkat bersistem operasi terbaru itu. Dalam acara bertajuk '8perience Day' ini, dipamerkanlah beragam perangkat mulai dari Ultrabook, tablet PC, hingga smartphone.

        Salah satu yang paling menarik antusiasme pengunjung adalah jenis komputer tablet yang ditawarkan bersamaan dengan sebuah docking keyboard. Aksesoris ini membuat tablet terlihat seperti sebuah netbook, namun dengan layar sentuh.

        Kombinasi bentuk tablet 10 inchi yang ringkas, dipadu dengan docking keyboard, memang menawarkan kemudahan baik untuk bekerja ataupun sekedar bermain. Untuk menebusnya, salah satu produsen menghargai tablet 10 inch tersebut dengan harga Rp.5,9 juta, dan untuk docking keyboard dapat ikut diboyong dengan menambah Rp 1 jutaan.

        Ada 12 vendor partner Microsoft yang ikut serta dalam acara '8perience Day' di Mal Taman Anggrek ini, antara lain :

1.  Acer
2.  Hewlett-Packard (HP)
3.  Toshiba
4.  Lenovo
5.  Samsung
6.  Sony
7.  Wearness
8.  Zyrex
9.  Axioo
10  smartphone
11. HTC
12. Nokia.

        Kedua produsen ponsel tersebut, sayangnya hanya memamerkan produknya di dalam sebuah etalase. Sehingga calon pembeli yang penasaran belum dapat lebih jauh mengeksplorasi apa saja kelebihan dari ponsel Windows Phone 8 nanti.

        Tak cuma itu, semua produk yang dipamerkan pada '8perience Day' ini tak dapat langsung dibawa pulang oleh calon pembeli yang berniat meminangnya. Karena sebagian besar vendor yang ikut serta hanya menerima pre-order, dan calon pembeli pun baru dapat memilikinya paling lama sebulan dari sekarang.

 Sumber :
http://inet.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar