Senin, 29 Oktober 2012

4 Kamera Anyar Casio Tampil Feminin

      Empat kamera anyar Casio tampil feminim yakni :
1. EX-J10
2. EX-N1
3. EX-N10
4. EX-N20
      Seperti disebutkan sebelumnya, kamera ini adalah entry-level, sehingga jangan berharap banyak pada 'jeroan' yang diusung.



(EX-N10)
      Yang pertama adalah EX-N10 'Dressy' di mana bodinya di-coat dengan mengkilat dengan motif yang dikatakan pihak Casio sangat wanita. Lantas ada EX-N1 'Casual' dengan warna yang lebih 'pop' dan solid. Karena warnanya tidak terlalu feminim, model kedua ini bisa dipakai baik untuk wanita maupun pria.



(EX-JE10)
      Untuk yang EX-JE10 ini desainnya sangat catchy dengan bodinya yang slim. 'Cincin' emas yang melingkari lensa dan mirror plate di bagian atasnya menambahkan kesan feminin yang diusungnya. Menarik.

      Untuk spesifikasinya sendiri, ke semua produk memiliki sensor CCD dengan resolusi 16,1 MP, 5x optical zoom, lensa wide-angle 26 mm, LCD 2,7 inch. Sedang fitur-fitur yang ditonjolkan adalah Premium Auto, Art shot, Make up function, self portrait dan HD Movie.

      Fungsi make-up yang disebutkan di atas mampu mendeteksi wajah orang dan membuatnya lebih bright dan natural di hasil foto yang dibidik.

      Kemudian untuk self portrait, pengguna yang ingin mengambil foto diri sendiri akan dimudahkan lewat deteksi wajah secara otomatis. Berkat fitur ini pula, pengguna tak harus memencet tombol shutter karena kamera akan melakukannya sendiri.
sumberhttp://inet.detk.com/4 Kamera Anyar Casio Tampil Feminin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar